Minggu, 25 Juli 2010

pocket ur world with Acer

Want to know about Acer Liquid E ?? Check this out guys .. ^_^


Smartphone keluaran Acer yang sudah ditunggu-tunggu kini telah hadir dan Launching pada pertengahan Juli kemarin .. Now, its time to "Acer Liquid E" ..



Acer Liquid E adalah smartphone berbasis Android. Acer Liquid E dilengkapi dengan OS Android versi 2.1 atau lebih dikenal dengan sebutan
Éclair, ponsel ini menggunakan layar sentuh multitouch, fitur menu yang lengkap dan dapat membawa ke dunia sosial, multimedia ke dimensi baru..


Kelebihan Liquid E [menurut TS setelah bersentuhan langsung dengannya]
  • Designed to be special.
Dengan Layar 3,5" WVGA yang multitouch serta terintegrasi dengan kamera 5 MP..
  • Hi-definition fun
Acer Liquid E mengoptimalkan untuk menonton video dengan kualitas 720p untuk streaming video Youtube dengan kecepatan fungsi via Wi-Fi atau dengan HSDPA 7,2 Mbps. Dan Anda dapat melihat pertunjukan games 3D wherever u'r..
  • Simple but OK!
Bentuk nya yang simple tapi pas ketika digenggam ini menyediakan 5 page home screen lhoo. Cara zoom in dan zoom outnya aja menggunakan 2 jari yang digerakan [jari telunjuk dan jari tengah yang digerakan terbuka dan terttup]
  • Always terhubung dengan situs jejaring sosial
Like facebook for Android and twidroid. not only fb and twitter tapi juga ada GMail, GTalk and manymore laaahh :) Ada 3 pilihan layout keyboard buat input text.
  • urFooz
Naaahhh, lets u create a virtual "look-a-like" dari diri kamu, tambah atau gonta ganti profil kamu kemudian post it deh ke situs jejaring sosial kamu.  kapanpun kamu update avatar atau profil kamu dari Acer Liquid E akan langsng ter-update ke situs account jejaring sosial kamu..


And d Last is ....
  • Spinlets
Fitur Spinlets yang ada d Acer Liquid E memberikan layanan streaming secara free untuk browsing dan berbagi musik dan video dimanapun kamu berada. spinlets membantu kamu mencari katalog internasional dan lokal label musik besar dan perusahaan rekaman dan dpt lngsng di post pada situs jejaring sosial..


thats all about Acer Liquid E
_____The End_______

0 comments: